PANDUAN DAFTAR ULANG
SANTRI BARU RAHMANIYAH AL-ISLAMY
TAHUN PEMBELAJARAN 2019-2020

1. Pendaftaran ulang dilakukan sesuai waktu yang telah ditetapkan.
2. Informasi biaya daftar ulang dapat menguhubungi bagian keuangan Ma’had Rahmaniyah Al-Islamy :
a. Hamidah, S.E : 081585638400
b. Tim PSB : 0822 6007 7473
3. Pembayaran biaya daftar ulang dapat dilakukan secara tunai di bagian keuangan Ma’had Rahmaniyah Al-Islamy atau transfer ke Rekening Ma’had Rahmaniyah Al-Islamy :
a. Bank Mandiri : 157-000-2852-68-0 a/n Ma’had Rahmaniyah Al-Islamy
b. Bank Muamalat : 256-0000-964 a/n Ma’had Rahmaniyah Al-Islamy
4. Membawa Materai 6000 sebanyak 2 buah.
5. Menandatangani surat pernyataan yang telah dibubuhi materai 6000.
6. Pengukuran seragam olah raga dan pengambilan bahan seragam dilakukan saat melakukan pendaftaran ulang.
7. Jika calon santri yang dinyatakan lulus tidak melakukan daftar ulang pada waktu yang ditetapkan, dianggap mengundurkan diri dan akan digantikan oleh nama-nama calon santri yang dinyatakan lulus sebagai cadangan sesuai urutan.